top of page

Melakukan Pengukuran Tekanan Dengan Pressure Transmitter Autonics

Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi berkembang sangat pesat, dimana peralatan - peralatan modern diciptakan untuk mempermudah dan mempercepat suatu proses dan kerja terutama dalam pabrik Dalam dunia industri, terdapat perangkat yang digunakan untuk mengukur tekanan, aliran serta tingkat selama proses manufaktur untuk menghasilkan proses produksi yang aman dan efisien. Perangkat tersebut biasa disebut Pressure Transmitter Autonics. Fungsi utama dari Pressure Transmitter Autonics adalah untuk menjaga terlaksananya aliran proses produksi yang aman dan efisien dalam proses manufaktur. Biasanya Pressure Transmitter Autnics dipakai pada perusahaan yang bergerak di bidang minyak dan gas.

Pressure Transmitter Autonics merupakan sensor tekanan yang dilengkapi rangkaian signal conditioning, sehingga sinyal dari sensor tekanan dapat ditransmisikan ke computer. Pengukuran aliran steam menggunakan Pressure Transmitter sangatlah penting untuk mengetahui jumlah steam yang mengalir selama proses berlangsung serta pengukuran aliran steam ini juga berguna mengatur jalannya proses sehingga dapat meningkatkan hasil produksi agar tetap stabil.

Karakteristik dinamik Pressure Transmitter Autonics dapat dinyatakan sebagai respon sistem pada saat transien pada masukan konstan dan pada saat diberikan masukan yang berubah terhadap waktu. Pressure Transmitter Autonics dengan sensor piezoelectric merupakan instrumen ukur dengan orde satu tipe satu yang dikarakteristik oleh sensitivitas (K) dan konstanta waktu (τ).

Pressure Transmitter Autonics memastikan mesin dan peralatan bekerja dengan benar, serta memberikan peringatan ketika tekanan sedang membangun ke tingkat yang tidak aman.


Comments


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page