top of page

Mengatur Kegiatan Harian Dengan Sticky Note



Agar Anda dapat mengatur jadwal sehari-hari Anda dengan baik, membuat goal list untuk seminggu adalah saran yang bagus untuk Anda yang susah dalam mengatur waktu atau memiliki kekurangan dalam time management. Jika dalam seminggu ini Anda memiliki jadwal cukup padat, dari mulai kerjaan di kantor atau kerjaan di rumah, dengan membuat list seperti ini dapat memudahkan Anda dalam mengatur waktu dan tidak lupa dengan jadwal yang Anda miliki hari ini dan aktivitas Anda menjadi lebih teratur.


Untuk memudahkan Anda dalam menuliskan jadwal kegiatan sehari-hari Anda, gunakan sticky note yang dapat ditempelkan dalam berbagai media. Anda dapat menuliskan jadwal kegiatan pada agenda Anda, lalu tempelkan sticky note untuk tujuh hari dengan sticky note yang berbeda warna agar memudahkan Anda dalam melihat jadwal kegiatan Anda. Anda dapat menuliskan hari pada setiap sticky note, untuk memudahkan Anda dalam membedakan hari.


Jika Anda sudah menggunakan warna-warna cerah pada sticky note Anda, gunakan spidol atau pulpen warna gelap seperti hitam atau biru tua agar tulisan dapat dibaca dengan jelas. Mulai tuliskan jadwal kegiatan Anda dari hari Senin hingga hari Minggu. Jika Anda tidak menginginkan untuk menulis hari pada sticky Note, bisa juga dengan menuliskan hal-hal yang Anda harus lakukan pada minggu ini dan tulis setiap hal yang berbeda pada sticky note yang lain.


Dengan menuliskan semua jadwal kegiatan Anda, atau hal-hal yang harus Anda lakukan di minggu ini dapat memudahkan Anda dalam mengingat hal apa yang belum Anda lakukan, hal penting yang harus selesai pada minggu ini, dll. Misalnya, Anda memiliki janji dengan teman atau keluarga Anda dapat menuliskan pada sticky note Anda agar tidak lupa atau terdapat deadline kerjaan yang harus selesai di minggu ini, dapat Anda tuliskan pada sticky note dan jangan lupa juga untuk memberikan tanda jika hal tersebut telah terlaksana. Post It Indonesia merupakan pilihan paling tepat dalam memiliki sticky note untuk berbagai keperluan Anda.



Comments


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page