top of page

Rutin Berolahraga Akan Mempercepat Kehamilan


Jalan kaki

Jalan kaki merupakan olahraga ringan yang mendukung cara cepat hamil bagi Anda. Berjalan juga merupakan salah satu jenis latihan aerobik yang tidak mengakibatkan trauma pada perut. Lakukanlah jalan kaki santai setiap hari dan lanjutkan rutinitas ini, bahkan ketika Anda telah mengandung.

Yoga

Yoga tidak hanya merileksasi pikiran Anda, tetapi juga tubuh Anda. Rencana kehamilan seringkali membuat seorang wanita tertekan dan tegang. Yoga dapat membantu Anda memiliki pikiran yang damai dan membuat tubuh Anda tetap aktif dan bugar. Ketenangan dan kebugaran tubuh dari yoga ini efektif sebagai cara cepat hamil.

Bersepeda

Ketika Anda bersepeda, akan ada banyak otot yang bergerak dan terlatih. Dampak yang bisa dirasakan adalah relaksasi otot kaki dan paha, otot panggul yang menjadi kuat, aliran darah yang sehat dan stabil, serta berat badan yang ideal.

Berenang

Berenang adalah salah satu latihan menjelang masa kehamilan yang menjadi favorit wanita. Selain lebih banyak membuat otot bekerja, latihan dalam air juga menyenangkan untuk dilakukan. Tetapi, berkonsultasilah pada dokter jika ingin melanjutkan olahraga ini ketika Anda sudah hamil, agar tak ada risiko apapun nantinya.

Selain olahraga-olahraga di atas, lakukan latihan sederhana yang dapat memastikan masa ovulasi tepat waktu. Lakukanlah secara rutin beberapa jenis olahraga di atas sebagai cara cepat hamil. Latihan ini dapat dilanjutkan selama kehamilan, tetapi selalu ikuti saran dan petunjuk dari dokter.


Comments


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page