top of page

Sticky Note Untuk Menghias Agenda



Anda dapat menghias agenda polos Anda menggunakan sticky note, jika Anda bosan dengan agenda Anda yang polos. Bagaimana caranya? Jika agenda Anda berwarna netral seperti coklat atau hitam, Anda dapat menghiasinya dengan sticky note warna terang. Cetak sticky note dengan warna favorit Anda untuk menghiasi agenda Anda, agar agenda Anda menjadi lebih menarik.


Hal pertama yang harus dilakukan adalah membentuk sticky note Anda dengan pola yang Anda inginkan, seperti bentuk bulat-bulat polkadot. Jika mau lebih berwarna, Anda dapat menggunakan 2-3 warna sticky note. Setelah dibentuk sesuai yang Anda inginkan, tempelkan sticky note pada agenda Anda dengan pola yang tidak teratur.


Selain dengan bentuk bulat, Anda juga dapat membentuknya sesuai selera misalnya bentuk kupu-kupu, segitiga, dll. Agar sticky note dapat tertempel dengan kuat, Anda dapat menempelkannya dengan lem atau double tape untuk menghindari sticky note yang mudah tercopot. Tempelkan sticky note dengan warna yang berbeda dengan agenda Anda, agar tidak memberikan kesan tabrak warna dan jangan menggunakan warna lebih dari tiga agar tidak terlalu ramai.


Anda malas membuatnya? Cetak Sticky Note dengan bentuk yang Anda inginkan lalu tempelkan pada agenda Anda, selain itu Anda juga bisa menempelkannya pada meja kerja di kantor Anda, atau sebagai hiasan pada kamar Anda. Agenda yang dihias seperti ini juga bisa Anda praktekkan bersama anak atau keluarga Anda di rumah, untuk mengisi waktu luang di akhir pekan. Dengan membuat sendiri, Anda dapat melatih kreativitas pada anak Anda juga.


Selain agenda, Anda juga bisa menghiasi buku tulis anak Anda untuk sekolah atau les. Ajak anak Anda untuk ikuti menghiasi buku tulisnya menggunakan beragam bentuk sticky note. Mencetak Sticky Note juga dapat disesuaikan dengan keinginan anak Anda, untuk hiasan pada buku tulis anak Anda. Dengan menghiasi buku tulis yang dimiliki anak Anda, dapat meningkatkan kreatifitas pada anak Anda dan membuat anak Anda menjadi lebih sering untuk bereksplorasi dengan hiasan atau desain yang menarik.



Comments


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page