top of page

Direktur-direktur dari Astragraphia Document Solution Menjadi Petugas Customer Service Pada Hari Pel

Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, Astragraphia Document Solution menggelar beberapa aktivitas yang menunjukkan komitmen perusahaan untuk memberikan layanan dan jaminan kepuasan maksimal bagi pelanggan. Di antaranya adalah memberikan layanan gratis untuk service mesin printer Fuji Xerox bagi pelanggan yang datang langsung ke gerai customer service di kantor pusat Kramat Raya, Jakarta pada hari ini, Direksi dan Management Astragraphia juga menjadi petugas customer service untuk memberikan pelayanan khusus kepada pelanggan.

Dalam rangka hari pelanggan nasional tahun ini, Astragraphia Document Solution, memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk melakukan check up gratis mesin printer Fuji Xerox mereka sekaligus memberikan layanan purna jual gratis khusus di hari ini. Program service gratis ini berlaku bagi pelanggan yang berada di area Jakarta dan yang mengunjungi langsung gerai customer service di kantor pusat Astragraphia Document Solution di Kramat Raya, Jakarta.

Ibu Wanny Wijaya, Direktur dan Ibu Henry Tedjakusuma, Chief of Human Capital Management Astragraphia juga turut mendukung layanan istimewa HarPelNas ini dengan menjadi petugas Call Centre 1500345 dan Customer Service di kantor pusat, Jakarta.

Apa yang telah dilakukan Astragraphia Document Solution sebagai distributor printer terbaik dan printer all in one di HarPelNas tahun ini tentunya sejalan dengan tuntutan kebutuhan pelanggan yang dinamis baik dari sisi perkembangan teknologi maupun kehandalan layanan purna jual. Jaringan penjualan dan layanan purna jual Astragraphia Document Solution melayani hingga 514 kota dan kabupaten di seluruh pelosok nusantara, didukung oleh lebih dari 70 orang System Analyst dan 285 orang Customer Engineer yang handal dan terlatih akan memastikan produktivitas bisnis pelanggan dapat terjaga dengan baik.


댓글


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page