top of page

Print Sticky Note Sebagai Tanda Pujian



Apabila pada umumnya menulis sticky note dengan pulpen atau spidol, bagaimana jika membuat sesuatu yang unik dan berbeda dengan sticky note yang diprint menggunakan printer. Anda dapat print sticky note untuk hal-hal tertentu, misalnya untuk memberikan pujian kepada rekan kerja atas tercapainya target, atau menyatakan perasaan kepada orang yang Anda sayangi. Jika Anda ingin print sticky note, sebaiknya gunakan tinta hitam dibandingkan tinta berwarna untuk hasil yang lebih maksimal.


Berikan pujian atau rasa terima kasih kepada rekan kerja Anda, atas hasil kerja samanya sehingga target perusahaan Anda dapat tercapai dengan menuliskan sticky note yang tulisannya diprint. Seperti pada gambar berikut, Anda dapat berkreasi dengan sticky note yang dihiasi desain menarik dan sengaja diberikan space untuk Anda tuliskan dengan pulpen atau spidol.


Misalnya untuk mengucapkan rasa terima kasih, Anda dapat print tulisan “Hey! Thanks for…” lalu Anda dapat menuliskan sendiri terhadap hal yang ingin Anda ucapkan terima kasih. Anda juga dapat mencetak Post It dengan desain seperti ini, jika Anda menginginkan sticky note yang sudah terdapat tulisannya. Sehingga memudahkan Anda juga ketika ingin meminta bantuan dari rekan kerja, atau sekedar mengucapkan terima kasih.


Anda juga dapat menyatakan rasa kasih sayang terhadap orang yang Anda sayangi dengan sticky note yang sudah terdapat tulisannya. Cukup ditempelkan pada meja kerjanya, akan membuat orang tersebut senang ketika melihat tulisannya. Menuliskan pesan kepada orang-orang tertentu menjadi semakin mudah dengan mencetak Post It sesuai yang kita inginkan. Dengan menuliskan pesan menggunakan sticky note, dapat membuat rekan kerja Anda juga lebih senang ketika menerima pesan dari Anda.


Berikan juga hiasan pada sticky note Anda agar sticky note Anda menjadi lebih menarik dan meriah. Selain itu, Anda juga dapat menghiasi sticky note dengan kreasi Anda sendiri menggunakan spidol warna warni. Untuk mengucapkan terima kasih kepada rekan kerja Anda, sertakan juga dengan hadiah lain misalnya coklat atau homemade cookies.



Comentarii


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page