top of page

Merencanakan Resolusi Dengan Sticky Note



Pada umumnya, Sticky note digunakan oleh orang-orang untuk mencatat jadwal penting di kantor atau ketika ingin meninggalkan pesan kepada rekan kerja di meja kerjanya. Sticky note lebih sering digunakan untuk catatan penting pada meeting dengan klien atau meeting di kantor. Namun, di penghujung tahun seperti sekarang banyak orang yang sudah merencanakan atau membuat resolusi untuk tahun 2016. Resolusi biasanya direncanakan untuk membuat orang-orang menjadi lebih semangat dalam meraih impiannya.


Di akhir penghujung tahun 2015 ini, ada baiknya jika Anda membuat resolusi yang ingin Anda capai di tahun 2016 mendatang. Misalnya resolusi dalam karir, keuangan, percintaan, atau hal lainnya. Dengan sticky note Anda juga bisa membuat resolusi untuk tahun 2016. Caranya cukup mudah, selain Anda dapat mencetak Sticky Note sesuai dengan bentuk dan warna yang Anda inginkan, Anda dapat menggunakan papan atau bingkai foto yang dilepas bagian kacanya.


Siapkan sticky note dengan tiga warna berbeda. Sticky note warna pertama digunakan untuk menulis headline atau judul dari resolusi Anda. Kemudian sticky note warna kedua dan ketiga digunakan untuk menulis resolusi Anda, dan membuatnya terkesan lebih berwarna jika dibandingkan menggunakan hanya satu warna. Tulis resolusi yang ingin Anda capai dengan spidol hitam agar semakin terlihat. Cetak Sticky Note dengan ukuran agak besar, agar resolusi yang Anda tulis dapat terlihat jelas.


Tuliskan pertama kali resolusi yang paling Anda ingin capai pada tahun 2016. Anda juga bisa menggunakan sticky note dengan ukuran berbeda, sehingga untuk resolusi yang paling ingin Anda capai dapat ditulis pada sticky note dengan ukuran yang lebih besar dan menjadi highlight dari semua resolusi yang Anda tulis. Jangan lupa juga menuliskan target tercapainya dari setiap resolusi Anda.


Anda dapat memulai menuliskan dari resolusi yang dianggap paling penting, atau menjadi resolusi yang paling Anda inginkan untuk dicapai pada tahunn depan. Semakin banyak resolusi yang Anda tulis, dapat membuat Anda menjadi semakin semangat dan bekerja keras dalam mencapai semua resolusi yang Anda inginkan. Semoga berhasil!



コメント


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page