top of page

Dekorasi Meja Kerja Dengan Sticky Note



Merasa bosan dengan meja kerja yang sepi atau sudah terlalu berantakan? Saatnya untuk membereskan meja kerja Anda, agar kerja Anda menjadi lebih efektif. Adanya lemari atau laci pada meja kerja Anda, dapat memudahkan Anda dalam membereskan meja kerja karena dokumen atau kertas penting dapat dimasukkan ke dalam laci meja kerja Anda. Meja kerja Anda akan terlihat lebih rapi jika dokumen atau kertas ditata rapi dalam suatu folder atau dimasukkan ke dalam laci. Sediakan juga folder untuk meletakkan dokumen-dokumen Anda.


Selain itu, agar meja kerja Anda tidak terlalu sepi, Anda dapat menghiasnya dengan menggunakan Sticky Note yang dituliskan kutipan-kutipan atau quotes dari orang-orang penting yang dapat menambahkan semangat kerja Anda. Misalnya Anda memiliki tokoh favorit dalam hidup Anda, dapat Anda tuliskan pada Sticky Note kutipan yang pernah diberikan lalu tempelkan pada meja kerja Anda. Bisa juga Anda tempelkan pada papan tulis atau karton yang diletakkan pada meja kerja Anda.


Tuliskan quotes favorit Anda dengan berbagai warna sticky note sehingga membuat meja kerja Anda menjadi lebih ramai. Quotes yang dituliskan juga dapat menambahkan rasa semangat kerja Anda, terutama ketika Anda sedang tidak mood bekerja. Quotes yang Anda tuliskan pada meja kerja, dapat memberikan efek positif dalam diri Anda yang dapat membangkitkan semangat dan mood kerja Anda. Post It Indonesia menyediakan berbagai pilihan sticky notes yang Anda butuhkan dengan berbagai bentuk dan warna.


Cari quotes yang sesuai dengan karakter kepribadian diri Anda masing-masing, atau quotes yang sesuai dengan tujuan hidup Anda. Dengan menuliskan quotes yang sesuai dengan diri Anda, dapat membuat Anda menjadi lebih semangat dalam menjalani hidup dan semakin bekerja keras untuk mencapai tujuan atau mimpi Anda. Semakin banyak quotes yang ditempelkan, dapat membuat Anda semakin semangat dan jauh dari pikiran negative. Karena quotes yang bersifat positif dapat membuat diri Anda juga berpikir positif dalam menjalani kehidupan.



Comentarios


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page