top of page

Sticky Note Dengan Desain Hard Cover Pad



Selain hadir dengan bentuk yang umum dijual pada toko buku, terdapat juga sticky note hard cover pad yang hadir dengan bentuk seperti agenda atau notes kecil yang terdapat sticky note yang ditempelkan langsung pada agenda tersebut. Fungsi dari hard cover pad sendiri adalah untuk memudahkan Anda ketika ingin menuliskan poin penting dari meeting misalnya, atau ingin menandakan suatu catatan pada agenda Anda.


Dengan adanya hard cover pad, Anda dapat dengan tenang menuliskan catatan penting dari jadwal kerja Anda dan menandakannya dengan sticky note. Pada hard cover pad ini, Anda dapat menandakan berbagai hal penting yang berbeda-beda dengan sticky note warna yang juga berbeda. Hal ini dapat memudahkan Anda ketika ingin mencari suatu catatan penting.


Selain itu, karena di dalam hard cover pad sudah terdapat sticky note Anda tidak perlu lagi membawa sticky note pada tas kerja Anda. Hard cover pad menjadi lebih membuat pekerjaan Anda menjadi lebih ringkas dan efektif. Untuk menuliskan poin penting Anda cukup menuliskannya pada Sticky Note di agenda Anda, dan tidak perlu takut menghilangkannya atau jatuh karena sudah tertempel dalam Agenda anda.


Anda juga dapat membuat hard cover pad sesuai dengan keinginan Anda dan dengan desain yang sesuai selera melalui Post It Indonesia yang menyediakan berbagai pilihan bentuk sticky note, untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam bekerja atau merencanakan suatu hal mengenai pekerjaan kantor. Dengan hard cover pad dari Post It Indonesia ini juga dapat memudahkan Anda dalam membawa notes untuk meeting atau bertemu dengan klien kantor.


Hard cover pad dari Post It Indonesia dapat menjadi solusi untuk Anda ketika meeting, dalam menuliskan hal-hal penting atau jadwal penting yang berhubungan dengan pekerjaan kantor karena ukurannya yang kecil sehingga praktis untuk dibawa-bawa dalam tas kerja Anda. Anda juga dapat mencetak hard cover pad sesuai dengan bentuk dan ukuran yang Anda inginkan dan dengan bentuk sticky note yang beragam.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page