top of page

Fitur Kelebihan Printer DocuPrint 3105

Fitur pertama pada printer ini yaitu fitur-fitur yang memberikan jaminan kualitas yaitu dapat mencetak dalam ukuran A3 dan A4 dengan kecepatan tinggi dan hasil gambar yang berkualitas adalah solusi pencetakan yang ideal untuk kantor yang dengan pekerjaan mencetak dalam jumlah banyak dan juga dilengkapi dengan teknologi IE (Image Enhancement) yang meningkatkan fleksibilitas dalam jumlah screen lines, ketajaman, dan sudut-sudut bidang dengan menggunakan metoda scan dua arah sehingga menghasilkan hasil cetak yang tajam.

Fitur kedua pada printer ini adalah fitur hemat energi dimana printer terbaik ini menggunakan teknologi ramah lingkungan, kedua model memiliki standard ENERGY STAR untuk penghematan konsumsi daya. Fungsi ketiga yaitu efisiensi dimana penggunaan toner bisa dihemat hingga lebih dari 30% menggunakan teknologi Toner Save.

Fitur beriikutnya yaitu keempat memberikan fungsionalitas dan kehandalan yang sangat memuaskan. Resolusi cetak 1.200 x 1.200 dpi menghasilkan dokumen yang solid dan akurat, dengan ketajaman dan kejelasan berkualitas tinggi tanpa menyebabkan berkurangnya kecepatan, printer ini juga mendukung PCL6, PCL5e, PostScript® 3™ untuk kompatibilitas yang lebih baik, dan juga ditambah dengan dukungan Prosesor 667 MHz dan memory 512 MB sangat dibutuhkan untuk mencetak dengan akurasi dan kualitas yang tinggi.

Fitur terakhir dalam printer ini yaitu fitur keamanan karena pada printer DocuPrint 3105 ini d ilengkapi dengan dukungan IPV6 dan IPsec built-in dengan teknologi Image Overwrite yang secara aktif menghapus data yang tidak diperlukan dari memori printer untuk melindungi dokumen dan teknologi s ecure Print menjamin dokumen yang dicetak tidak dapat dilihat oleh pengguna lain. Pengguna yang menggunakan secure print dapat mencetak dokumen setelah memasukkan password di printer terlebih dahulu.


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page