top of page

Berkreasi Dengan Sticky Note Membuat Origami



Terdapat fungsi lain yang dapat digunakan dengan sticky note selain untuk menuliskan hal penting atau sebagai alat untuk menuliskan pesan kepada rekan kerja atau orang rumah. Fungsi lain yang bisa Anda lakukan dengan sticky note adalah membuat origami dengan bentuk yang lucu-lucu dan dapat juga menjadi hiasan di kamar atau meja kerja Anda. Jika biasanya kreativitas origami dibuat menggunakan kertas khusus origami, Anda bisa berkreasi dengan membuatnya dari Sticky Note.


Walaupun memang hasilnya tidak sebesar jika menggunakan kertas origami, namun kreasi origami dengan menggunakan sticky note bisa menjadi salah satu hal yang dapat Anda lakukan di waktu luang atau ketika sedang menunggu klien di ruangan kerja kantor Anda. Banyak bentuk yang dapat Anda buat menggunakan sticky note, misalnya perahu, kupu-kupu, burung, dan lain-lain. Origami yang sudah jadi ini bisa dijadikan sebagai salah satu dekor di kamar Anda, atau pajangan di meja kantor Anda.


Selain membuat origami biasa, Anda juga bisa berkreasi dengan menuliskan pesan untuk rekan kerja atau orang di rumah lalu dibentuk menjadi origami agar lebih berkesan dan unik bagi penerima pesannya. Terutama ketika meninggalkan pesan untuk anak Anda, dengan bentuk origami tersebut bisa membuat anak Anda senang melihat berbagai bentuk.


Anda juga bisa berkreasi bersama anak Anda membuat aneka ragam binatang dan bentuk seperti bintang, awan, dengan menggunakan berbagai warna sticky note. Cetak Post It dapat dilakukan jika Anda ingin memiliki sticky note dengan berbagai warna yang lucu dan menarik atau bentuk sticky note yang unik.


Dengan berkreasi dalam membuat ragam bentuk menggunakan sticky note bersama anak atau keluarga Anda, dapat meningkatkan kreativitas dan sisi seni pada anak Anda. Anda juga bisa mengajak keponakan dari keluarga Anda untuk ikut berkreasi dalam membentuk binatang atau bentuk lainnya hanya dengan menggunakan sticky note. Kreativitas yang diasah sejak kecil, dapat membuat anak menjadi lebih kreatif dan memiliki cara pandang yang berbeda dengan anak seusianya.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page