top of page

Area Sensors Autonics dan Penggunaannya Dalam Dunia Industri

Salah satu dari jenis perangkat sensor adalah “Picking Sensors” atau yang lebih dikenal dengan “Area Sensors Autonics”. Autonics sendiri mempunyai beberapa jenis produk area sensors seperti BW series, BWP series, BWC series, dan BWPC series. Sensor area Autonics mudah digunakan, dan mempunyai lampu keamanan yang dapat menyala apabila berhasil mendeteksi objek yang bergerak di daerah tertentu. Sensor area Autonics mempunyai ukuran yang kecil, tipis dan mempunyai desain yang padu.

Secara umum sensor area ini digunakan pada berbagai bidang industri. Pada produk sensor area BWC series, kinerja sensor akan lebih canggih karena mempunyai kemampuan sunlight-noise reduction yang mampu meredam hingga hingga 100,000 lux. Sensor Area BWC series dari Autonics ini juga mampu meminimalkan kerusakan dari air hujan dan debu. Banyak negara yang telah memakai sensor area BWC series dari Autonics ini untuk industry. Pengaplikasiannya digunakan pada industry transportasi missal, contohnya yang ada di Korea dan Malaysia. Di sana sensor area ini digunakan pada pintu kereta bawah tanah (subway) dan juga monorail.

Sensor area Autonics BW series memiliki daya sensor jarak jauh hingga mencapai 7 meter. Sensor area Autonics BWP series mempunyai pembungkus plastik hingga membuatnya paling ringan diantara produk lainnya. Dengan bentuk yang padu padat dan dengan case plastik membuat sensor areaAutonics BWP series ini memungkinkan untuk dipasang di ruang instalasi yang terbatas. Penggunaannya selain untuk pintu pada subway dan monorail sensor area ini juga sering ditemukan pada pintu otomatis di pusat-pusat perbelanjaan.


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page