top of page

Sticky Note Untuk Menyatakan Rasa Kasih Sayang



Sticky Note memiliki fungsi utama untuk menyampaikan pesan kepada orang lain, baik rekan kerja atau keluarga di rumah. Pada umumnya Sticky Note digunakan bagi Anda yang ingin mengingatkan tentang tugas yang perlu dikerjakan oleh rekan kerja Anda misalnya, dan ditempelkan pada meja kerjanya. Namun, Sticky Note juga dapat digunakan untuk Anda yang ingin menyatakan rasa kasih sayang terhadap lawan jenis Anda.


Sticky Note dapat dijadikan salah satu referensi ide untuk Anda yang ingin menyatakan rasa kasih sayang terhadap pasangan Anda, atau ketika ingin melamar pasangan Anda. Menggunakan Sticky Note yang bertuliskan “I Love You” Atau “Will You Marry Me?” dengan Sticky Note warna warni, dapat membuat pasangan Anda tersentuh akan usaha Anda membuat hal seperti itu. Sticky Note yang bertuliskan tersebut dapat ditempelkan pada kamar pasangan Anda atau di suatu tempat yang romantis.


Selain itu, Sticky Note juga dapat digunakan untuk Anda yang sudah menikah dan sedang merayakan hari jadi pernikahan, Sticky Note bertulisan “Happy Anniversary” pada dinding kamar Anda dapat membuat pasangan Anda menjadi semakin cinta. Karena pasangan Anda akan melihat usaha Anda, menuliskan pada Sticky Note dan menempelkan satu persatu pada dinding kamar.


Tulisan pada Sticky Note bisa ditulis menggunakan spidol warna hitam, atau diprint langsung menggunakan tinta hitam agar tulisan lebih menonjol. Post It Indonesia menyediakan berbagai jenis Sticky Note yang Anda butuhkan. Anda juga bisa mencetak dengan bentuk alphabet untuk memudahkan Anda dalam menghiasi salah satu dinding ruangan. Tulisan yang sudah dicetak dapat dipotong sesuai dengan hurufnya agar lebih menarik.


Jika Anda tidak ingin bentuk alphabet karena merasa aneh ketika didekor, Anda juga dapat membuat desain sticky note dengan huruf pada masing-masing sticky note sehingga memudahkan Anda ketika menghias dinding ruangan Anda. Ketika Anda menyatakan rasa kasih sayang terhadap pasangan Anda, jangan lupa juga untuk membawa hadiah lain yang dapat membahagiakan pasangan Anda. Berikan juga dekorasi lainnya untuk menghiasi dinding ruangan Anda.




Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page