top of page

Menghias Dinding Rumah Dengan Sticky Note



Jika pada umumnya, Sticky Note digunakan oleh orang-orang sebagai notes atau menuliskan hal-hal penting atau pun sebagai reminder pada suatu pekerjaan yang harus diselesaikan. Namun, bagi sebagian orang yang memiliki kreatifitas cukup tinggi, Sticky Note dapat dijadikan sebagai dekorasi pada rumah Anda khususnya sebagai dekorasi dinding rumah Anda. Misalnya pada dinding ruang makan atau kamar pribadi Anda. Mengapa tidak? Ide ini cukup unik sehingga membuat rumah Anda akan berbeda dari rumah pada umumnya.


Memang menempelkan sticky note pada seluruh dinding merupakan pekerjaan yang cukup berat dan melelahkan, namun tidak ada salahnya jika Anda meminta bantuan keluarga atau orang luar untuk menghiasi dinding rumah Anda menggunakan Sticky Note. Ini juga dapat dijadikan sebagai salah satu ide untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, dan akan membuat Anda mempererat hubungan bati dengan keluarga.


Cara pertama yang harus Anda lakukan adalah memilih warna Sticky Note yang sesuai dengan dekorasi lain yang berada pada rumah Anda dan nuansa warna yang ada. Misalkan Anda ingin menghiasi dinding ruang keluarga, sebaiknya pilih hanya satu bagian dinding sehingga lebih memudahkan Anda dan mempersingkat waktu untuk menghiasinya dengan Sticky Note. Jangan pilih warna yang terlalu terang jika suasana pada ruangan di rumah Anda sudah cerah.


Anda dapat menggunakan Sticky Note warna kuning yang dipadukan dengan warna biru atau pink tua, sehingga akan menghasilkan perpaduan warna yang seimbang dan tidak terlalu mencolok. Anda dapat membentuk pola sesuai dengan keinginan Anda, misalnya pola zig zag seperti yang ada pada gambar ini atau corak polkadot agar memberikan kesan ceria. Apapun pola yang Anda pilih sebaiknya jangan terlalu ramai, dan cukup menggunakan dua warna Sticky Note. Cetak Post It sesuai dengan warna favorit Anda dan jumlah yang Anda butuhkan.


Dekorasi yang unik pastinya akan menjadi pusat perhatian bagi setiap tamu yang berkunjung ke rumah Anda. Dekorasi ini juga dapat dijadikan referensi bagi keluarga lainnya, karena menggunakan material yang ramah lingkungan dan Anda pun dapat mendukung gerakan go green agar semakin terhindar dari pemanasan global yang semakin berkembang dan banyak terjadi di sekitar lingkungan.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page