top of page

Kelebihan dan Review dari Honda Mobilio


Honda Mobilio yang hadir di Indonesia sejak tahun 2014 lalu, memiliki berbagai kelebihan yang menjadi keunggulan dari mobill Mobilio. Kelebihan yang dimiliki oleh Mobilio pertama adalah kabin yang lega. Dibandingkan dengan MPV sekelasnya, Honda Mobilio memiliki kabin paling lega. Padahal eksterior mobil ini termasuk rendah jika dibandingkan mobil jenis MPV lainnya, namun Honda tetap bisa mengakalkan untuk kabin yang lega dan nyaman untuk penumpang. Handling pada mobil Mobilio sangat baik, body roll dan feedback setir pada mobil ini lebih baik dibandingkan mobil sekelasnya.

Honda Mobilio memiliki mesin 1.500 cc L15Z1 yang bertenaga 118 Hp. Mesin ini merupakan mesin 1.500 cc terbaru dari Honda. Bagasi mobil Mobilio dapat dibilang paling luas jika dibandingkan dengan mobil sekelasnya. Untuk memberikan kesan mewah, Honda menempatkan dongkrak dan toolkit secara tersembunyi tanpa harus mengurangi ruang bagasi. Desain eksterior pada Mobilio adalah yang paling seksi diantara kompetitornya, mulai dari bentuk bagian depan hingga belakang.

Mobilio tipe RS mengusung konsep sport yang dikolaborasi dengan unsur elegan. Cukup banyak perubahan yang dilakukan oleh Honda untuk mengedepankan sisi kejantanan dari Mobilio tipe RS ini. Mulai dari tampilan depan melalui penggunaan gril yang memiliki kisi-kisi sangat jelas terlihat. Projector headlamp juga disematkan yang lengkap dengan lampu DRL yang menjadi kesatuan dalam peletakannya. Foglamp pada Mobilio tipe RS menggunakan frame membesar yang tampil sporty.

Bumper dan spoiler pada Mobil Mobilio RS terlihat lebih tangguh jika dibandingkan tipe E CVT Prestige. Kabin dalam Honda Mobilio RS juga diberi kesan sporty dengan interior warna hitam secara menyeluruh. Kemudian terdapat tweeter yang diletakkan pada sisi depan untuk dashboard. Hasilnya kualitas suara music pada Mobilio RS terasa lebih lengkap di telinga. Tipe ini juga menggunakan transmisi tanpa roda gigi alias CVT. Untuk Mesin, Mobilio RS menggunakan kapasitas mesin 1.496 cc berteknologi i-VTEC. Tenaga yang mampu dikeluarkan mencapai 118 dk di 6.600 rpm dengan torsi 145 Nm / 4.600 rpm.

Promo Honda Mobilio 2015 tentunya banyak ditawarkan oleh dealer-dealer mobil di seluruh Indonesia dengan berbagai penawaran yang dapat diberikan untuk para masyarakat yang tertarik untuk membeli Honda Mobilio. Untuk anda yang juga tertarik dalam memiliki mobil MPV satu ini, dapat melihat berbagai Kredit Honda Mobilio 2015 yang ditawarkan dan membandingkan harga untuk memutuskan harga dan promo terbaik yang dimiliki Kredit Mobilio.


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page