top of page

Gunakan Sticky Note Untuk Dekorasi Dinding Kamar



Selain untuk sebagai catatan yang dapat ditempelkan pada meja kerja atau agenda Anda, ternyata Sticky Note juga dapat dijadikan sebagai dekorasi pada dinding kamar Anda. Jika Anda memiliki dinding kamar dengan cat putih polos maka menempelkan Sticky Note sebagai dekorasi dapat menjadi salah satu referensi terbaik. Karena selain mudah ditempelkan, dekorasi dengan Sticky Note dapat membuat kamar Anda menjadi lebih cerah karena warna warni dari Sticky Note.


Untuk dijadikan sebagai dekorasi dinding kamar Anda, sebaiknya gunakan Sticky Note dengan bentuk unik seperti gambar di atas, bentuk kupu-kupu, atau pola lain yang Anda sukai. Cetak Sticky Note dengan bentuk kupu-kupu seperti ini dapat memudahkan Anda, sehingga tidak perlu membentuknya lagi. Cukup menempelkan Sticky Note dengan bentuk yang Anda inginkan dan gunakan Sticky Note dengan 2-3 warna yang terang.


Jangan menggunakan Sticky Note dengan warna terlalu banyak agar tidak memberi kesan pada dinding kamar terlalu ramai dan terkesan mencolok. Menggunakan 2-3 warna Sticky Note cukup memberikan kesan cerah pada kamar. Dengan menggunakan Sticky Note sebagai dekorasi pada dinding kamar, Anda juga bisa menuliskan kata-kata pada Sticky Notenya seperti quotes favorit atau kata penyemangat. Sehingga ketika Anda bangun tidur, Anda dapat membaca quotes tersebut dan membangkitkan rasa semangat.


Cetak Sticky Note dengan bentuk lain untuk dekorasi tambahan pada kamar Anda. Misalnya bentuk bintang, atau bentuk daun yang dapat ditempelkan berdampingan dengan sticky note yang memiliki bentuk kupu-kupu. Namun jangan menggunakan warna yang terlalu banyak pada dekorasi dinding kamar Anda. Gunakan warna yang senada dan serasi dengan warna dinding kamar Anda, dan sesuaikan juga bentuk yang lain dengan bentuk kupu-kupu dari sticky note.


Karena apabila Anda menggunakan warna yang terlalu banyak, dapat membuat kamar Anda menjadi terlalu mencolok dan terkesan norak. Menggunakan paduan warna yang senada, dapat memberikan kesan yang tenang namun tetap terkesan indah untuk dipandang oleh mata. Hal ini akan menjadi referensi dekorasi yang menarik untuk teman-teman Anda lainnya.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page