top of page

Menilik Kelebihan dan Promo Honda Mobilio 2015

Mobil Honda Mobilio hadir ke Indonesia dengan beberapa teknologi baru yang canggih dan desain eksterior maupun interior yang anggun dan berkelas. Banyak yang ingin memiliki mobil Honda Mobilio ini dengan mencari promo Honda Mobilio 2015. Jika Anda juga mencari promo Honda Mobilio 2015 Anda bisa mendapatkan promo yang Anda cari di showroom Honda Autoland Kelapa Gading. Sebagai authorized Honda dealer showroom Honda Autoland memberikan sesuatu yang tepat bagi kebutuhan kendaraan Anda.

Honda Mobilio sendiri adalah mobil bertipe low multi purpose vehicle atau bisa disingkat MPV. Mobil ini diperuntukkan untuk segmen mobil keluarga yang bisa memuat sampai tujuh orang di dalamnya. Konsep Mobilio sengaja disesuaikan dengan kebutuhan pasar konsumen Asia Tenggara, khususnya Indonesia, oleh karena itu banyak konsumen yang mengincar promo Honda Mobilio 2015 karena kelebihan yang dimiliki mobil tersebut. Berikut beberapa kelebihan yang dimiliki Honda Mobilio, diantaranya adalah:

Performa mesin Honda Mobilio

Honda Mobilio yang memiliki mesin 1.500 cc L15Z1 terbaru yang bertenaga 118 Hp. Dan tahukan anda kalau mesin ini merupakan mesin 1.500 cc terbaru dari Honda yang digunakan pada mobil Honda City generasi 2014 dan akan digunakan juga pada Honda Jazz. Mesin ini juga sudah menggunakan intake manifold dengan bahan yang terbuat dari plastik untuk mengurangi bobot kendaraan.

Desain eksterior Honda Mobilio

Honda Mobilio memiliki desain yang spesial. Dari bentuk depan hingga belakang mobil ini sangat terkesan sporty jauh dari kesan tua yang erat menempel pada segmen mobil keluarga.

Kapasitas Bagasi Honda Mobilio

Pada bagian bagasi mobil Honda Mobilio ini terbilang yang paling luas di kelas small MPV baik dalam keadaan kursi belakang posisi terbuka maupun terlipat. Dengan kapasitas bagasi yang luas Mobil ini sangat cocok untuk membawa barang-barang dalam jumlah yang banyak.

Itulah beberapa kelebihan yang ada pada mobil Honda Mobilio. Dengan kelebihan tersebut ditambah promo Honda Mobilio 2015 yang diberikan sudah sepantasnya Anda menjatuhkan pilihan kendaraan Anda pada Honda Mobilio.


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page