top of page

Dekorasi Lampu Kamar Dengan Sticky Note



Sticky Note juga dapat dijadikan hiasan pada peralatan di rumah Anda salah satunya sebagai hiasan untuk lampu kamar, selain sebagai catatan kecil atau catatan penting untuk pekerjaan Anda di kuliah atau kantor. Anda merasa aneh mengapa Sticky Note dapat dijadikan hiasan untuk lampu kamar? Karena Sticky Note memiliki bagian yang lengket, maka sangat mudah untuk ditempel di mana saja salah satunya pada lampu kamar Anda. Selain murah, menggunakan sticky note sebagai dekorasi juga membuat Anda menjadi lebih ramah lingkungan.


Untuk menghias lampu kamar dengan Sticky Note, sebaiknya pilih lampu dengan ukuran yang cukup besar dan merupakan jenis lampu gantung atau lampu meja sehingga lebih mudah untuk Anda menghias lampunya menggunakan Sticky Note. Gunakan Sticky Note yang berbentuk persegi, dan pilih warna sesuai selera. Anda bebas menggunakan berapa warna yang ingin Anda tempel pada lampu kamar. Mungkin warna pelangi, dua warna, atau hanya satu warna.


Pada gambar ini, hanya menggunakan satu warna Sticky Note yaitu warna biru muda. Sticky Note warna biru muda tidak akan memudarkan cahaya penerangan pada lampu karena warnanya yang tergolong cerah dan terang. Sebaiknya gunakan Sticky Note dengan warna cerah seperti biru mudah, kuning, orange, atau pink muda. Karena jika menggunakan warna gelap seperti biru tua atau merah dapat mengurangi pencahayaan dari lampu tersebut.


Anda dapat memulai menempelkan Sticky Note dari bagian bawah lampu, yang mengarah ke samping lalu lanjutkan ke bagian atas lampu. Rekatkan Sticky Note secara berdekatan, tanpa ada jarak di antara Sticky Note yang ditempelkan agar terlihat lebih rapi. Anda juga dapat menghiasnya dengan menggambarkan atau menuliskan pada Sticky Note, untuk kesan lebih ramai dan cerah. Ide menghias lampu dengan Sticky Note dapat menjadi referensi bagi Anda yang bosan dengan suasana kamar atau ruangan kerja sebelumnya. Cetak Sticky Note dengan bentuk dan warna sesuai keinginan Anda, sebagai hiasan yang ramai dan ceria untuk lampu kamar atau ruangan kerja Anda.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page