top of page

Bentuk Unik Sticky Note Memberikan Efek Positif Saat Bekerja

















Pada umumnya, Sticky Notes memiliki bentuk persegi atau persegi panjang dengan ukuran lebih kecil dan biasa digunakan untuk penanda buku. Namun jika Anda bosan dengan bentuk sticky note biasa, ternyata, Sticky Note juga bisa berbentuk yang unik seperti di gambar berikut terdapat Sticky Note dengan bentuk jam tangan, hamburger, atau roller yang biasa digunakan untuk mengecat dinding. Bentuk mana yang menjadi favorit Anda?


Apakah Anda percaya bahwa jika kita menggunakan Sticky Note yang memiliki bentuk unik dapat memberikan efek positif dalam lingkungan kerja? Bentuk Sticky Note yang unik dapat memberikan efek positif pada diri kita, karena kita menjadi lebih semangat untuk bekerja dan menuliskan poin-poin penting pada Sticky Note dengan bentuk yang unik dan sesuai dengan benda favorit kita. Bentuk Sticky Note yang unik juga dapat sekaligus menjadi hiasan di meja kerja pada kantor Anda.


Bentuk Sticky Note unik juga dapat mempengaruhi diri Anda untuk menjadi lebih rajin menuliskan hal-hal penting atau mengirimkan pesan pada rekan kerja melalui Sticky Note. Bentuk Sticky Note yang berbeda dari yang lainnya juga menjadikan Sticky Note tersebut hanya milik Anda, dan menjadi ciri khas bagi diri Anda. Cetak Sticky Note dengan bentuk unik dan sesuai dengan keinginan Anda, seperti Sticky Note dengan bentuk-bentuk unik berikut.


Anda juga dapat mencetak Sticky Note dengan bentuk unik lainnya sesuai kreativitas Anda. Dengan bentuk unik seperti ini, menjadi membedakan sticky note Anda dengan sticky note lainnya dan memudahkan Anda ketika sedang mencari sticky note. Karena sticky note dengan bentuk unik tidak pasaran dan menjadi berbeda dari yang lain. Anda juga bisa memberikan sentuhan lainnya sebagai aksesoris tambahan pada sticky note Anda.


Jika Anda memiliki adik atau keponakan atau anak di rumah, Anda juga bisa memberikan sticky note dengan bentuk seperti ini sebagai hadiah kecil-kecilan. Anak kecil dapat berkreasi dan meluaskan pikirannya dengan sticky note, karena anak kecil mudah untuk bereksperimen dengan suatu hal baru.





Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page