top of page

Sensor Autonics Sebagai Deteksi Objek Tanpa Sentuhan

Didirikan pada tahun 1977 , Autonics Corporation merupakan produsen terkemuka dan pengekspor sensor, controller, dan alat ukur di Korea. Autonics telah memuaskan kebutuhan pelanggan di berbagai bidang otomasi industri.

Untuk mencapai kepuasan pelanggan lengkap dengan berbagai produk dan layanan yang handal, Autonics menjaga R & D dan kebijakan manajemen dengan kualitas yang ketat untuk memastikan keberhasilan. Autonics sangat peduli terhadap lingkungan dan mematuhi peraturan kepatuhan global. Autonics juga memberikan solusi otomatisasi canggih dan produktif kepada para pelanggan Autonics dan menjadi mitra terpercaya di pasar otomatisasi global.

Salah satu komponen umum yang digunakan dalam otomatisasi dan diproduksi oleh Autonics adalah sensor. Sensor adalah sesuatu yang digunakan untuk mendeteksi adanya perubahan lingkungan fisik atau kimia. Autonics menyediakan berbagai macam sensor termasuk sensor jarak, sensor foto listrik, sensor serat optik, dan sensor tekanan untuk efisiensi maksimum pengguna produk Autonics.

Proximity Sensor Autonics merupakan solusi yang paling umum dan terjangkau untuk deteksi objek tanpa sentuhan . Autonics menawarkan 12 produk dari 6 jenis sensor kedekatan , baik induktif dan kapasitif dan telah bertahan di pasar No. 1 di Korea selama lebih dari 10 tahun dan masih berusaha untuk memajukan kualitas produk Autonics. Jika Anda mencari sensor dengan biaya yang efektif dan dapat diandalkan, maka Autonics adalah jawabannya.


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page