top of page

Phaser 6700, Printer yang Cocok Untuk Bisnis Kecil Anda

Phaser 6700 merupakan salah satu printer terbaik yang dikeluarkan oleh Astragraphia, dimana printer ini memiliki beberapa fitur di dalamnya salah satunya adalah jaminan kualitas tingkat tinggi dimana hasil cetak yang luar biasa cemerlang untuk gambar dan grafis dengan menggunakan teknologi canggih dan dengan resolusi cetak hingga 2400 X 1200 dpi dan Adobe PostScript, tidak ada printer warna lain di kelasnya yang bisa membuat dokumen berwarna terlihat lebih nyata seperti yang diinginkan, dan juga memiliki kecepatan mencetak yang terjamin. Kualitas cetak yang luar biasa ditambah kinerja yang luar biasa, dengan warna dan kecepatan cetak hitam putih hingga 45 ppm dengan standard duplexing.

Sama seperti printer lainnya, printer All In One ini juga memiliki fitur hemat energi karena dapat menekan biaya listrik bulanan. Phaser 6700 menggunakan teknologi teratas ENERGY STAR, standar untuk hemat listrik. Fitur Smart Duplexing dapat mendeteksi halaman yang hanya akan tercetak satu sisi dalam pekerjaan pencetakan dan secara otomatis langsung melewatkan halaman yang dicetak satu sisi saja sehingga mempercepat waktu cetak.

Printer ini memiliki beberapa fungsi dan kehandalan yaitu:

  • Didukung dengan prosesor yang powerfull dengan kecepatan sampai 1,2GHz dan memori sebesar 1GB pengolahan image akan lebih cepat dan menghasilkan cetakan yang berkualitas tinggi disertai dengan kinerja cetak yang dapat diandalkan

  • CentreWare Internet Services (CWIS) memungkinkan administrator untuk mengatur dan mengawasi status printer melalui web browser

  • Fungsi Run Black memungkinkan DocuPrint Phaser 6700 untuk dapat melanjutkan pencetakan dokumen Anda dalam hitam dan putih ketika salah satu toner warna habis.

  • Dengan fitur Proof print yang dimiliki Phaser 6700 akan membantu kita dalam mengoreksi hasil cetak sebelum melakukan pencetakan secara massal

  • Phaser 6700 dilengkapi dengan fitur "Color By Words" yang membuat mesin seperti memiliki intuisi mencetak warna berdasarkan kata-kata yang akan meningkatkan produktivitas.

Tidak lupa printer ini juga dilengkapi dengan keamanan tingkat tinggi diantaranya adalah fitur Secure Print dapat menjamin dokumen yang dicetak tidak dapat dilihat oleh pengguna lain. Pengguna yang menggunakan secure print dapat mencetak dokumen setelah memasukkan password di printer terlebih dahulu, fitur IP Filtering akan lebih meningkatkan keamanan penggunaan printer dengan cara membatasi jumlah pengguna (user).


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page