top of page

Tiga Cara Cepat Hamil yang Dapat Anda Lakukan Sekarang!

Mungkin Anda ingin cepat memiliki momongan atau Anda sebenarnya sudah lama mencoba untuk bisa hamil. Apapun alasannya, berikut adalah tiga cara cepat hamil yang bisa Anda terapkan agar segera mendapatkan momongan yang sudah Anda nanti-nantikan.

1. Kunjungi Dokter Anda

Cara cepat hamil yang pertama adalah dengan memeriksakan diri ke dokter langganan, hal ini berkaitan dengan kesehatan Anda. Kemungkinan Anda untuk hamil akan semakin lebih besar apabila tubuh Anda sehat dan siap. Untuk mencari tahu apakah tubuh Anda siap untuk hamil dan juga mengetahui langkah apa yang bisa Anda tempuh untuk menyiapkan tubuh, segera temui dokter langganan Anda. Terkadang kesibukan menghalangi Anda untuk memeriksakan kesehatan. Namun, segera mengunjungi dokter dan mencari tahu tentang kesehatan tubuh Anda sendiri adalah salah satu cara terbaik untuk cepat hamil.

2. Cari Tahu Kapan Waktu Ovulasi Anda

Ovulasi merupakan proses pelepasan telur yang telah matang dari dalam rahim untuk kemudian berjalan menuju tuba falopi untuk dibuahi. Proses ini biasanya terjadi 16 hari setelah hari pertama siklus menstruasi atau 14 hari sebelum haid berikutnya. Salah satu cara cepat hamil adalah dengan mengetahui waktu ovulasi Anda sehingga perencanaan hubungan suami istri dapat dilakukan dalam waktu tepat, yaitu saat telur Anda sudah dilepas di tuba falopi untuk dibuahi. Anda akan sukses hamil ketika telur Anda berhasil dibuahi oleh sperma.

3. Lakukan Hubungan Suami Istri Sesering Mungkin

Hal ini merupakan salah satu cara cepat hamil yang paling efektif. Menghitung ovulasi dan masa subur memang perlu. Namun terkadang, hitungan dan perkiraan masa-masa subur Anda dapat meleset. Baiknya, Anda dan suami tetap melakukan hubungan intim bahkan ketika Anda tidak sedang dalam masa subur. Hal ini karena sperma dapat bertahan selama enam hari di dalam tubuh. Jika Anda sering melakukan hubungan suami istri, akan semakin besar kemungkinannya bagi telur untuk dibuahi oleh sperma yang sudah menunggu di tuba falopi Anda.

Sumber: Wishing Baby


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page