top of page

Fungsi Sticky Note Kalender Untuk Pekerja Kantoran

Apakah Anda mengetahui bahwa Kalender juga dapat diberi tambahan Sticky Note? Di Post It Indonesia, Anda dapat memiliki Sticky Note Kalender dengan desain bebas, sesuai keinginan Anda. Sebenarnya Kalender dengan tambahan Sticky Note memiliki peranan cukup penting khususnya untuk Anda yang bekerja kantoran. Dengan sticky note, jadwal Anda dapat menjadi lebih teratur dan tertata dengan baik.


Sticky Note yang terdapat pada kalender dapat Anda gunakan untuk mencatat tanggal penting, misalnya ulang tahun keluarga atau pun jadwal meeting. Pada umumnya, di meja kantor Anda terdapat kalender untuk melihat tanggalan penting dan dengan adanya Sticky Note dapat memudahkan Anda ketika ingin mencatat hal penting, Anda bisa langsung mengambil Sticky Note yang ada di depan meja Anda.


Selain itu, dalam Sticky Note Kalender ini Anda dapat mencatat tanggal penting akan suatu hal yang berhubungan dengan pekerjaan Anda. Misalnya pada tanggal sekian akan dilakukan meeting bersama direksi kantor, dan bisa juga dijadikan untuk mengingatkan deadline dari pekerjaan Anda. Sehingga, Anda dapat melihat tanggal pastinya dari setiap hari-hari penting atau hal penting dari mulai pekerjaan hingga hal pribadi.


Sticky Note pada kalender juga dapat dijadikan sebagai reminder dari tanggal Anda gajian, yang pastinya sangat penting untuk karyawan pada umumnya. Sticky Note Kalender dari Post It Indonesia ini juga bisa disesuaikan oleh keinginan Anda, mau berbentuk yang panjang atau dibagi menjadi 2 bagian. Biasanya Sticky Note Kalender yang dibagi menjadi 2 bagian, terbagi menjadi Sticky Note dengan bentuk persegi dan yang kecil sebagai penanda buku atau semacamnya.


Sticky Note yang kecil biasanya memang dijadikan sebagai penanda untuk buku atau agenda Anda, sehingga menjadi lebih teratur bisa dibagi sesuai dengan tugas Anda di kantor. Sticky Note Kalender dapat sangat berguna dan memudahkan pekerjaan Anda, karena dapat menuliskan hal-hal penting lalu dilekatkan di agenda atau meja kantor agar Anda dapat selalu mengingatnya.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page