top of page

Bentuk Menarik Dari Post It

Ketika mendengar kata Post It, hal apa yang biasanya dan paling penting untuk dituliskan pada Post It?Apakah tentang jadwal meeting, notes penting, atau hanya sekedar catatan tentang pekerjaan Anda? Post It memang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan bagi pekerjaan Anda. Post It juga hadir dalam berbagai bentuk, selain bentuk kotak biasa terdapat juga bentuk lainnya yang dapat Anda request, seperti bentuk segitiga, lingkaran ataupun bentuk unik seperti bentuk hati atau bintang.


Bentuk pertama yang ditawarkan oleh Post It Indonesia adalah Shaped Pad. Shaped Pad ini merupakan Post It yang memiliki bentuk unik yang sesuai dengan keinginan para pelanggannya, misalnya bentuk lingkaran, hati, atau menyesuaikan dengan logo perusahaan. Shaped Pad dapat digunakan untuk Anda yang bekerja di perusahaan, dan dengan bentuk unik biasanya bisa menambahkan semangat kerja juga.


Kedua, adalah Magnetic Pad. Magnetic Pad ini adalah Post It dengan bentuk kotak, namun diberi tambahan magnet agar bisa ditempelkan pada kulkas atau tempat lain. Magnetic Pad ini fungsinya juga agar semakin mudah jika mau digantungkan di tempat tertentu. Memudahkan Anda juga untuk mengambilnya jika membutuhkan notes. Magnetic Pad juga bisa didesain sesuai keinginan Anda dengan warna cerah sesuai favoritmu.


Lalu ada juga Combi Pad, yaitu Post It yang berada dalam satu paket dengan berbagai bentuk. Biasanya Post It yang digunakan dalam Combi Pad ini terbagi menjadi beberapa bagian, seperti Post It yang kecil berbentuk persegi panjang yang dapat digunakan untuk penanda buku atau semacamnya, lalu yang bentuk sedang dan juga yang paling besar. Biasanya di Combi Pad terbagi menjadi 3 bagian Post It yang dapat disesuaikan untuk kebutuhanmu.


Terakhir, adalah bentuk Standard Pad dengan bentuk Post It biasa yang dapat di desain sesuai keinginanmu misalnya diberi tambahan logo perusahaan atau semacamnya. Post It Indonesia menyediakan berbagai pilihan sesuai kebutuhanmu dan dapat didesain sesuai keinginanmu.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page