top of page

DIY Sticky Note Untuk Catatan Kecil

Anda sedang kuliah atau bekerja dan membutuhkan catatan kecil untuk menulis jadwal meeting atau deadline selanjutnya? Stick


y notes dapat sangat membantu Anda untuk menuliskan jadwal meeting atau kuliah setiap harinya, ataupun hanya untuk catatan tentang hal yang belum dikerjakan. Sticky notes juga bisa dijadikan sebagai reminder Anda akan hal-hal penting dalam perkuliahan atau perkantoran.


Terdapat berbagai macam warna pada sticky note, sekalipun yang mencolok untuk bisa ditempel di agenda Anda, ataupun computer atau laptop agar Anda selalu ingat akan hal yang harus dikerjakan. Sticky notes juga biasa dijadikan sebagai catatan kepada teman-teman Anda, misalnya Anda ingin mengingatkan teman Anda tentang tugas yang harus dikerjakan olehnya atau memberikan hadiah dan sticky notes dijadikan sebagai tanda ucapan.


Anda juga bisa berkreasi dengan sticky notes, salah satunya dengan membuat catatan kecil yang unik dan kreatif dengan menggunakan sticky notes. Anda dapat membuatnya seperti gambar berikut, menggunakan bahan yang sederhana seperti karton atau kertas tebal yang dapat dibentuk, lem, dan sticky notes dengan berbagai warna. Anda dapat menjadikan karton dengan bentuk kecil lalu ditempelkan sticky notes ditengahnya.


Catatan kecil yang Anda buat dapat dijadikan catatan untuk hal-hal penting yang harus Anda lakukan setiap harinya di kuliah ataupun kantor. Catatan kecil tersebut juga bisa dijadikan sebagai reminder jadwal meeting Anda. Karena bentuknya yang kecil, sehingga praktis untuk dibawa kemana-mana. Catatan kecil tersebut juga bisa Anda berikan seuntai tali agar terlihat seperti buku. Cetak Sticky Note dengan desain dan bentuk sesuai yang Anda inginkan.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page