top of page

Mencatat Kepentingan Kantor Menggunakan Sticky Note

Sticky Notes adalah sebuah notes kecil yang biasa digunakan oleh orang-orang sebagai reminder untuk keperluan kantor atau kuliah. Pada umumnya yang ditulis pada sticky notes adalah hal-hal penting agar orang tersebut tidak lupa terhadap hal yang harus dilakukan selanjutnya, atau ketika sedang ada deadline. Sticky notes kini hadir tidak hanya dalam bentuk notes biasa kotak kecil, namun kita bisa juga memesan dalam berbagai bentuk sesuai keinginan.


Sticky notes dapat dipesan custom, misalnya untuk perusahaan dengan bentuk logo perusahaan, atau lainnya. Selain itu, sticky notes juga ada yang dalam bentuk magnetic seperti tempelan kulkas untuk ditempelkan di papan tulis. Untuk orang-orang yang bekerja di kantor, sticky notes memiliki peranan cukup penting. Orang kantoran butuh menggunakan sticky notes untuk berbagai kepentingan seperti tugas yang belum dikerjakan, info penting mengenai hal yang dikerjakan, atau pun poin penting dari meeting.


Banyak orang yang menggunakan sticky notes sebagai reminder untuk kepentingan di kantor. Misalnya, ada beberapa hal yang belum dikerjakan agar tidak lupa maka mereka menggunakan sticky notes untuk menuliskan hal yang akan dikerjakan selanjutnya. Walaupun terdapat sticky notes yang dapat di download langsung pada computer atau gadget, namun masih banyak orang yang menggunakan sticky notes secara manual karena dianggap lebih mudah dan remarkable.


Kalau Anda bosan dengan bentuk sticky notes yang biasa dan ingin yang bentuk unik sesuai selera, Anda bisa Cetak Sticky Notes dengan berbagai bentuk yang Anda inginkan di Promo Sticky Notes. Sehingga Anda bisa memiliki bentuk sticky notes yang berbeda dari yang lain.

Sumber: promo sticky notes


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page