top of page

DocuPrint CP305 d Printer Sempurna Untuk Anda

Jika Anda kesulitan untuk memilih printer untuk digunakan di kantor/perusahaan atau bahkan bisnis kecil Anda, astragraphia juaranya. DocuPrint CP305 d memiliki beberapa fitur di dalamnya, salah satunya adalah fitur printer kompak dengan hasil yang besar. Keunggulan dari fitur ini adalah kecepatan tinggi hingga 23 ppm untuk cetak monokrom dengan kualitas warna yang baik. Tingkat resolusi sebesar 600 x 600 Dpi (multi level), hasil cetak warna yang cemerlang untuk gambar dan grafis dengan menggunakan teknologi canggih yang terdapat dalam DocuPrint CP305d. Natural Image Enhancement (NIE) mengoreksi keseimbangan kontras dan warna gambar, direct Transfer Technology memberikan resgristrasi warna yang lebih baik untuk meningkatkan ketajaman warna. Jalur kertas yang pendek mejamin proses berjalannya kertas pada saat pencetakan menjadi lebih baik

Fitur kedua yang dimiliki oleh DocuPrint CP305 d adalah kemudahan dalam penggunaan. Mencetak dengan produktivitas kinerja cetak didukung oleh memori 256MB standar dan prosesor dengan kecepatan 400MHz yang tentunya akan mempermudah pekerjaan Anda. Untuk memaksimalkan hasil cetak anda, tersedia baki dengan kapasitas 250 lembar dapat ditambahkan untuk memberikan kapasitas kertas yang lebih besar hingga 500 + 1.

Fitur lainnya untuk printer ini adalah memberikan alur kerja yang lebih baik. 'Tersedianya USB 2.0 memudahkan anda melakukan installasi. CentreWare IS menyediakan laporan bagi administrator untuk status dan fasilitas email peringatan untuk situasi yang membutuhkan perhatian, seperti ketika keadaan toner akan habis. Hal ini menciptakan effesiensi yang besar. Fuji Xerox Auditron memungkinkan pengaturan pencetakan khusus untuk pengguna tertentu, membuat manajemen cetak lebih mudah. Remote Printer Monitor dapat secara otomatis menampilkan layar printer dan status printer pada komputer Anda, sehingga tidak perlu berjalan ke printer Run Black function memungkinkan printer untuk melanjutkan pencetakan dokumen dalam monokrom ketika toner warna habis. Citrix Presentation Server Support menjadi fitur standar pada DocuPrint CP305d. Memudahkan installasi pada jaringan citrix. WSD (Web Services on Device) memudahkan instalasi di jaringan pada Windows operating systems.

Printer All In One ini tentunya akan mempermudah, mempercepat, dan memaksimalkan hasil pekerjaan Anda. Jadi, jangan ragu untuk menggunakan printer terbaik ini untuk kantor/perusahaan Anda.


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page