top of page

Keunggulan DocuPrint CM115 w dari Astragarphia

Fitur pertama dari DocuPrint CM115 adalah didukung dengan teknologi S-LED (Self-Scanning Light Emitting Diode) dan DELCIS (Digitally-Enhanced Lighting Control Imaging System) yang memberikan hasil cetak pada dokumen memiliki akurasi dan kualitas tinggi. Dalam mesin printer ini, terdapat juga teknologi terkini bernama IReCT (Image Registration Control Technology) yang dapat melakukan koreksi garis gambar secara digital untuk hasil cetak dengan akurasi dan presisi yang tinggi dalam menghasilkan cetak warna yang lebih baik. Teknologi canggih lain yang dimiliki oleh printer ini adalah MACS (Micro Accurate Control Screen), dimana teknologi ini dapat mengoptimalkan ketajaman elemen layar sehingga memberikan reproduksi gambar yang lebih halus.

Fitur kedua yang dimiliki oleh printer ini adalah menggunakan teknologi S-LED yang mencetak dalam temperatur yang lebih rendah sehingga akan lebih menghemat listrik. Toner yang digunakan yaitu toner EA (Emulsion Aggregation) yang ramah lingkungan. Printer ini dapat menghemat hingga 20% daya listrik dan menurunkan kadar emisi CO2 hingga 35%. Printer dapat membuat Anda lebih menghemat biaya dan sekaligus bisa berpartisipasi dalam menjaga lingkungan karena printer ini didukung dengan teknologi Energy Star yang ramah lingkungan.

Fitur ketiga dalam printer ini adalah fitur efisiensi dimana printer ini memiliki fitur Toner Save dalam empat tingkatan yang dapat memudahkan sang pengguna dalam menentukan kecocokan toner yang ia butuhkan.

Fitur terakhir dalam printer DocuPrint CM115 w ini adalah dapat mencetak 10 ppm (warna)/12 ppm (mono) dalam waktu kurang dari 15 detik dan dapat membantu mengemat waktu percetakan. Fitur print lain dalam printer ini adalah Print Cancel, N-up, poster, watermark, colatte, perputaran gambar (180 derajat). Percetakan menggunakan smartphone atau gadget android atau iOS juga dapat dilakukan karena printer ini menggunakan koneksi jaringan wireless. Fitur scan pada printer ini memiliki skala warna sebesar 4.800 x 4800 dpi dan color depth 24 bit yang dapat meningkatkan kualitas scan.

Printer DocuPrint CM115 w merupakan salah satu printer All In One dengan fitur-fitur di dalamnya dan sudah pasti printer dari astragraphia ini bisa dijajarkan dalam jajaran printer terbaik untuk saat ini.

Sumber: www.documentsolution.com


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page