top of page

Fungsi Sticky Notes Dalam Bekerja

Bagi Anda yang bekerja di kantor, keberadaan sticky note sangat membantu untuk menulis catatan kecil atau memo yang bersifat penting. Ketika Anda melakukan meeting dengan rekan kerja atau atasan Anda, hal-hal penting yang disampaikan oleh atasan dan harus segera dilakukan atau direalisasikan, dapat ditulis pada selembar sticky notes. Hal itu sangat penting dilakukan agar perintah dari atasan Anda tidak dilupakan.


Selain untuk catatan atau menulis memo, sticky note dapat dipakai sebagai hiasan di atas meja kantor Anda. Selama tidak mengganggu aktivitas kerja, kegiatan tersebut tidak perlu dipermasalahkan. Sebuah meja kerja yang terlalu polos membuat tidak ada kreativitas sama sekali. Sehingga, dengan adanya sticky notes bisa menjadi salah satu faktor untuk penambah semangat kerja. Sticky note dapat dijadikan sebagai hiasan-hiasan kecil di meja kantor Anda.


Beragam peralatan tulis yang Anda gunakan di kantor, seperti halnya sticky note atau post it merupakan salah satu fasilitas yang diberikan perusahaan untuk membantu menyelesaikan pekerjaan Anda. Selain itu, sticky note juga bisa digunakan ketika Anda ingin memberikan pesan kepada rekan kerja untuk hal yang ingin Anda sampaikan mengenai pekerjaan atau hal-hal lain yang berhubungan dengan kantor. Sticky note sangat penting untuk Anda miliki di kantor, agar Anda selalu ingat tentang hal-hal yang harus dilakukan atau ketika sedang mengejar masa deadline.


Sticky note sekarang semakin banyak bentuknya, tidak hanya bentuk kotak. Jika Anda ingin memesan sticky note untuk kantor Anda, Cetak Post It dengan jumlah sesuai yang Anda inginkan dan bentuk sesuai yang Anda inginkan.


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page