top of page

Fitur-fitur Keunggulan DocuPrint P255 dw

DocuPrint P255 dw memiliki beberapa fitur di dalamnya, salah satu fitur untuk printer All In One ini adalah Technologi S-LED (Self-Scanning Light Emitting Diode) dan DELCIS (Digitally-Enhanced Lighting Control Imaging System) yang dapat memberikan hasil cetak yang berakurasi dan berkualitas tinggi untuk keperluan Anda.

Fitur selanjutnya yang dimiliki printer ini adalah fitur hemat energi yang sama dengan printer-printer terbaik astragraphia lainnya yaitu memiliki fitur hemat energi. Temperatur yang rendah membuat Anda dapat menghemat penggunaan listrik lebih dari 20% dan juga printer ini dapat menurunkan emisi CO2 lebih dari 35% jika dibandingkan dengan toner Fuji Xerox yang biasa. Power Saver mode juga dapat menghemat pengeluaraan dan tetap menjaga lingkungan.

Fitur ketiga pada printer ini lebih mengedepankan untuk efisiensi yaitu dengan memberikan fitur pilihan cetak bolak-balik otomatis (automatic duplexing) yang menghemat pemakaian kertas.

Fitur unggulan terakhir adalah fitur yang memberikas fungsionalitas dan kehandalan. Kecepatan cetak 30 halaman per menit dan waktu cetak halaman pertama yang kurang dari 7 detik tentunya dapat mengurangi waktu Anda dan menghilangkan antrian pada printer. Mendukung PCL6, PCL5e, PostScript® 3™ untuk kompatibilitas yang lebih baik dan lebih variatif. Mendukung konektivitas jaringan nirkabel (wireless) yang tentunya akan lebih memudahkan proses pencetakan dokumen dan tidak perlu repot-repot untuk menggunakan kabel. Maksimum percetakan selama sebulan sebanyak 20.000 lembar/bulan dan memilki hasil resolusi cetak hingga 1200 x 1200 dpi.

Dengan fitur-fitur unggulan seperti itu tentunya akan memudahkan semua pekerjaan Anda dan juga akan lebih mempercepat pengerjaan. DocuPrint P255 dw keluaran astragraphia ini merupakan salah satu printer terbaik untuk Anda.

Sumber: www.documentsolution.com


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page