top of page

Cetak Post It dengan Cara Baru

Bagi yang sering bekerja di belakang komputer, keberadaan sticky notes sudah seperti teman akrab. Sticky notes menjadi barang yang selalu digunakan karena memiliki berbagai fungsi seperti yang paling sering, mencatat to-do list ataupun tugas-tugas yang hendak dikerjakan. Karena bentuknya yang mungil serta mudah dibawa ke mana-mana, tentu Post It Indonesia menjadi pilihan orang-orang. Menggunakan Post It Indonesia hanya tinggal menuliskan pada permukaan kertasnya saja, setelah itu kita hanya tinggal melepaskannya saja dan menempelkan pada tempat-tempat yang mudah untuk dilihat.


Umumnya sticky note hanya memiliki warna yang monoton seperti merah, kuning dan hijau saja dan juga bentuknya bujur sangkar ataupun persegi panjang. Namun, kini Anda dapat cetak Post It dengan desain Anda sendiri dengan bentuk dan warna yang tak terbatas. Cetak sticky notes di Promo sticky notes, jika Anda bisa mendesainnya sendiri, tentu ini akan menjadi media promosi dan media branding yang unik. Seperti, jika Anda memiliki brand/perusahaan, Anda bisa meletakan logo perusahaan pada lembaran-lembaran Post It Indonesia. Post It tersebut bisa dijadikan merchandise peruahaan untuk acara-acara dan juga saat berpromosi.


Selain dalam bentuk konvensional, cetak sticky notes bisa juga dengan berbagai ukuran dan juga bentuk yang unik, seperti bentuk buku, bentuk tangan, bentuk dua sisi, dan bentuk-bentuk lainnya. Cetak post it juga bisa diaplikasikan dengan kegunaan lain seperti kalender, magnet, dan lain-lainnya.


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page