top of page

Inilah Cara Mencari Harga Honda HRV 2015 Yang Pas Di Kantong


Pasar mobil crossover, di Indonesia diperkirakan akan semakin ramai pada tahun 2015 ini. Pertanda ini ditandai dengan munculnya model baru di pameran otomotif akbar yang ada di Jakarta. Pada 2014 Honda Indonesia meluncurkan Honda HRV yang merupakan salah satu mobil SUV (Sport Utility Vehicle). Honda HR-V merupakan gabungan atau crossover Honda Jazz dan Honda CRV, konsep yang diusung adalah mobil SUV ala CRV sedangkan dimensi serta kompetensi mesinnya mengambil dari Honda Jazz. Tertarik dengan Honda HRV? Jika Anda tertarik Anda bisa mulai mencari referensi harga Honda HRV 2015 agar Anda bisa mempertimbangkannya sebelum melakukan pembelian.

Harga Honda HRV 2015 yang dilepas di pasaran berkisar antara Rp240–280 juta untuk varian 1,5 liter dan Rp350 juta untuk mesin 1,8 liter. Untuk mencari harga Honda HRV 2015 yang terbaik ada beberapa tips yang bisa anda terapkan agar Anda bisa mendapatkan harga yang sesuai dan diinginkan. Beberapa tips tersebut adalah sebagai berikut:

Mencari di Forum Jual Beli Online. Anda bisa memulai dengan mencarinya pada forum-forum jual beli online. Dengan mengetik kata kunci seperti “harga Honda HRV 2015”di kolom pencarian Anda akan mendapatkan banyak hasil dari Honda HRV yang dijual. Di sana Anda bisa melihat harga Honda HRV 2015 dan membandingkannya dengan yang lain. Namun kelemahannya adalah rata-rata dari produk kendaraan yang dijual di forum-forum jual beli adalah kendaraan tangan kedua atau bekas pakai. Agak sulit untuk menemukan kendaraan baru yang dijual pada forum jual beli.

Datang ke Pameran Otomotif. Selain menjadi ajang pengenalan produk kendaraan baru, pameran otomotif juga merpakan ajang bagi perusahaan untuk melakukan penjualan. Honda Indonesia sebagai salah satu di jajaran brand besar sudah menjadi peserta langanan dalam pameran otomotif. Anda bisa menanyakan harga Honda HRV 2015 di sana.

Datang Langsung Ke Dealer. Tips terakhir dan yang paling efektif untuk mengetahui harga Honda HRV 2015 adalah dengan datang langsung ke dealer. Dealer memiliki harga yang pasti dan bisa dijadikan patokan dalam melakukan keputusan pembelian. Anda bisa datang ke berbagai dealer dan menyeleksi untuk mendapatkan harga Honda HRV 2015 yang terbaik.


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page