top of page

Ingin Kredit Honda Jazz 2015? Ini Cara Paling Ekonomis


Sedang bingung memilih kredit Honda Jazz 2015? Untuk mendapat harga yang paling menguntungkan, Anda harus pintar-pintar mencari kredit mobil yang paling tepat dan ekonomis. Memiliki kendaraan itu sendiri sudah pasti menjadi impian semua orang karena transportasi adalah bagian penting dalam aktivitas sehari-hari. Memiliki kendaraan sendiri juga berarti memperlancar aktivitas karena Anda dapat mengaturnya sesuai keperluan. Untuk itu, ikutilah tips berikut jika Anda menginginkan kredit Honda Jazz 2015.

Survei Harga

Yang pertama, cobalah untuk cari tahu berapa harga terbaik kredit Honda Jazz 2015 yang ditawarkan. Anda dapat menanyakan beberapa dealer yang menjual mobil yang Anda inginkan. Adapun salah satu dealer yang menawarkan kredit Honda Jazz 2015 dengan harga yang ekonomis adalah PT Honda Autoland.

Pilih Sumber Pembiayaan Kredit Honda Jazz 2015 yang Tepat

Anda bisa memilih bank atau lembaga pembiayaan. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangan. Pada umumnya, bank menetapkan bunga yang lebih kecil ketimbang multifinance. Hanya saja syarat dan proses persetujuan kredit Honda Jazz 2015 dari bank jauh lebih ketat. Begitu pun sebaliknya. Bank lebih kompromi bila Anda mengalami kesulitan membayar cicilan. Kemungkinan untuk melakukan jadwal ulang atau restrukturisasi kredit jauh lebih terbuka. Namun, bank hanya memberikan pembiayaan sebesar 70% untuk jenis mobil, sedangkan lembaga pembiayaan memberikan pembiayaan sebesar 75%.

Konsultasikan Rencana Kredit

Setelah Anda menjatuhkan pilihan sumber pembiayaan, segera konsultasikan rencana kredit sesuai kemampuan Anda. Jangan terpengaruh dengan petugas penjualannya, Anda lah yang mengerti kemampuan keuangan sendiri dan yang akan bertanggung jawab hingga masa kredit selesai. Satu hal lagi yang patut Anda hindari adalah jangan menggunakan uang hasil pinjaman dari pinjaman bank atau lembaga keuangan untuk menambah uang muka. Sebab, bila itu terjadi, sama saja Anda memiliki dua kewajiban angsuran dua kali lipat untuk kredit Honda Jazz 2015 Anda.


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page